RajaBackLink.com

Sosialisasi Tentang Karhutla Babinsa Setempat Bersama Masyarkat Di Wilayah Binaan

Sosialisasi Tentang Karhutla Babinsa Setempat Bersama Masyarkat Di Wilayah Binaan

 

Sarolangun,Rabu 07-08-2024-Serda Sutriswanto melaksanakan sosialisasi tentang karhutla bersama masyarakat Guna mencegah kebakaran hutan dan lahan. Babinsa Koramil 420/04 Sarolangun Kodim 0420 /Sarko Serda Sutriswanto bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan Kegiatan Patroli dan sosialisasi rutin bersama masyarakat kelurahan Aurgading Kabupaten Sarolangun yang merupakan wilayah binaan

 

Babinsa tentang Serda Sutriswanto melakukan kegiatan sosialisasi rutin karhutla sesuai perintah Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi. guna memantau langsung wilayah-wilayah yang rawan Karhutlah (kebakaran hutan dan lahan perkebunan)

 

Kami sebagai Babinsa terjun langsung untuk melaksanakan patroli untuk melihat kondisi di lapangan untuk mengantisipasi pencegahan terjadinya kebakaran,dan kamipun

Bersama instansi terkait juga melaksanakan sosialisasi tentang penyuluhan, dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

 

Kamisebagai Babinsa slalu mengingat kan kepada warga agar dalam mengolah dan membuka lahan perkebunan jangan cara membakar, karena sering terjadinya kebakaran hutan, akibat membuka lahan dengan cara membakar tuturnya. (mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *