RajaBackLink.com

Babinsa Koramil 420-07/ Sei Manau Melaksanakan Latihan Paskibra Bersama Siswa Dan Siswi Sma N 4 Merangin

Babinsa Koramil 420-07/ Sei Manau Melaksanakan Latihan Paskibra Bersama Siswa Dan Siswi Sma N 4 Merangin

Dinastinews.com.Sungai manau,Selasa 06 Agustus 2024- Babinsa Koramil 420-07/Sungai manau Serka Iswan Hendra, Babinsa Desa Seringat Kec.Sei.Manau. Babinsa Melatih paskibra untuk menunjang sukses nya acara Hut Ri yang merupakan hari-hari yang ditunggu oleh seluruh rakyat indonesia,Hut Ri adalah merupakan hari yang bersejarah yaitu hari kemerdekaan bagi Seluruh rakyat, indonesia Untuk para pelajar diminta untuk berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan,Yaitu dengan melalui belajar dengan mengisi pelajaran yang bermateri wawasan kebangsaan,Sehingga para siswa/siswi tau bagai mana cara mengisi kemerdekaan.

 

Siswa/siswi diharapkan wajib untuk mengetahui tentang sejarah yang ada di negara kita ini.Dengan memperdalam ilmu pengetahuan tentang sejarah negara .Dan bagai mana para pejuang,pahlawan yang tumpah darah untuk merebut kemerdekaan dari penjajah.

 

Diharapkan kita semua,bisa menghargai perjuangan pahlawan,dengan mengisi kemerdekaan.Termasuk didalam nya sebagai petugas upacara, Paskibra (pasukan pengibar bendera) tingkat kecamatan.

 

Pelatih berharap kepada siswa/siswi yang terlibat pengibaran bendera pada hari kemerdekaan 17 agustus 2024,Untuk tampil yang terbaik untuk mengharumkan atau membawa nama baik Pribadi,orang tua,sekolah dan bawa nama baik kecamatan. (mcdim0420sarko).

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *