RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Beri edukasi pemahaman di Yayasan Dhuafa

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Beri edukasi pemahaman di Yayasan Dhuafa

 

Dinastinews.com. Bhabinkamtibmas Aipda. Yoke Jamrial selaku pengayom masyarakat saat kegiatan pada hari Senin 5 Agustus 2024 bertempat diYayasan Dhuafa.

Dengan Melaksanakan Penerimaan Aduan Masyarakat ttg Maraknya Pembuangan Sampah Sembarangan dan giat sambang dialogis dengan pimpinan Panti asuhan Dhuafa talang kawo. Memberikan pesan pesan Kamtibmas serta menjalin silaturahmi dan mengajak untuk bersama sama mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan intoleran.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasat Binmas Iptu. Suminto katakan pada awak media ini katakan program edukasi tentu mendapatkan perhatian khusus di tegah masyarakat.

 

Sebagaimana di ketahui Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak polri di tengah masyarakat untuk mendapatkan kerja sama bersifat edukasi dan penyampaian dialog guna memberi penyuluhan Kamtibmas.

 

Di sisi lain, selaku bhabinkamtibmas dibawah satuan Satbinmas polres Merangin sangat memberi ruang atas kegiatan edukasi pada masyarakat oleh personil polri.

Kedekatan polri pada masyarakat ditampakkan dengan kegiatan aktif salah satunya bhabinkamtibmas. Tutup kasat

 

Hambali

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *