RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan, Ayo dermakan sedikit kelebihan rizki kota pada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Tabir Selatan, Ayo dermakan sedikit kelebihan rizki kota pada warga yang membutuhkan.

 

Dinastinews.com. Ps.Kanit Provost Polsek Tabir Selatan bersama Bhabinkamtibmas beserta Komunitas Jum’at Berkah bersama Donatur, memberikan bantuan kepada warga.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan Jajaran Polsek Tabir selatan di Apresiasi Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH membenarkan personil nya Aipda. Dodi Kurniawan dan Bripka. Angga Hari Wijaya melaksanakan kegiatan sosial sepeti biasanya yang di laksanakan kan setiap hari Jum’at.

Kali ini kata Kapolsek, kegiatan dilaksanakan pukul 17.00 Wib dengan mendatangi ke Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk modal usaha adapun sebagai Penerima manfaat.

Sebut saja ” Ridwan ” pria usia 74 tahun beralamat JL. Yudistira RT 26 Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Dikatakan fatkur Adapun penerima bantuan tinggal bersama istri dan 2 ( dua ) anak nya yang pertama umur 21 tahun belum memiliki pekerjaan dan anak ke dua masih kelas VIII SMP.

Ekonomi keluarga ini tergolong sulit disebabkan dengan penghasilan sebagai pencari brondolan kelapa sawit dan Pekerjaan yang serabutan dengan penghasilan tidak menentu lainnya.

Kondisi ini menjadi kan kepala keluarga tergolong warga yang tidak mampu / hidup di bawah garis kemiskinan. Sebab itu inisiatif dari jajaran Polsek Tabir Selatan bersama donatur dan komunitas Jumat berkah memberikan bantuan Sembako dan alat bangunan untuk perbaiki rumah yang di tempati guna menambah rehab bangunan yang menumpang di kebun milik orang disamping itu sejumlah bahan Pokok dan sedikit Rizki juga di serahkan untuk meringankan beban keluarga serta mendata dan mempasilitasikan kepengurusan jasa perobatan gratis di tingkat kecamatan dan kabupaten.

Menutup komfirmasinya,Kapolsek sempatkan berpesan bila saudara lain memiliki kelebihan Rizki hendak lah dermakan pada saudara kita yang membutuhkan tutup fatkur.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *