RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin di sambangi Siswa/i SD IT Al Munawwaroh

Satlantas Polres Merangin di sambangi Siswa/i SD IT Al Munawwaroh

 

Dinastinews.com. Polisi Lalu lintas di singkat ” Polantas ” Hadir untuk masyarakat diantara tugas Pungsi yakni dari unit Kamsel. Kegiatan yang di laksanakan Rabu 31 Juli 2024 sekira pukul 09.30 Wib bertempat diHalaman Polres Merangin dengan program kegiatan POLISI SAHABAT ANAK Jajaran Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasat lantas Akp. Sutoyo. SH sebutkan pada awak media ini Adapun pelaksanaan kegiatan yang dilakukan dengan memberikan edukasi tentang rambu rambu lalu lintas kepada Siswa/i SD IT Al Munawwaroh serta memberikan sarana kontak

agar terciptanya situasi aman dan kondusif di tengah masyarkat khususnya di sekolah.

 

Berkaitan dengan itu saat

Kunjungan edukasi Sekaligus memberi pengertian tentang tugas kepolisian dan petugas kepolisian dilapangan tidak untuk di takuti.

 

Dikatakan Kapolres melalui kasat lantas, terlihat kedekatan personil polres Merangin pada anak anak dimana kunjungan di barengi berkesempatan menjelaskan Pungsi dari sarana dan peralatan khususnya di kendaraan lalulintas seperti Sirine dan lampu rotator.

 

Dan dikatakan Eko, tidak semua boleh menggunakan sirine dan lampu rotator, semua ada aturannya sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), tepatnya pada Pasal 134 dan 135. tutup Eko Sutoyo.

 

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *