RajaBackLink.com

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Di Desa Binaannya

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Di Desa Binaannya

 

Batang asai-Kodim 0420/Sarko melalui jajaran Koramil 420-01/Batang asai masih terus melanjutkan upaya-upaya untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Desa Sungai keradak Kecamatan Batang asai Kabupaten Sarolangun.

 

Untuk memaksimalkan upaya pencegahan Babinsa kopda Arsip sudarno melakukan sosialisasi kepada warga dengan cara bertatap muka secara langsung pada setiap kesempatan bahkan sampai ke kebun masyarakat.

 

Babinsa melakukan kampanye pencegahan Karhutla dengan cara berkomunikasi sosial secara langsung kepada setiap warga. Babinsa akan menemui setiap warga baik yang berada di desa maupun perkebunan. Dengan cara ini pesan pencegahan Karhutla akan langsung sampai kepada warga,kita upayakan sosialisasi ke seluruh masyarakat.”Kata Arsip sudarno. “Sampai saat ini titik api masih dapat kita kendalikan di semua wilayah Batang asai. Kita selalu merespon dengan cepat setiap kali ada titik api. Semua ini dapat kita lakukan atas kerja sama semua pihak terkait bersama masyarakat ,” tutup Babinsa. (mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *