RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko sebutkan Beberapa Program Penting pada Masyarakat saat di Laksanakan Coffee Morning Bersama Instansi Pers

Dandim 0420/Sarko sebutkan Beberapa Program Penting pada Masyarakat saat di Laksanakan Coffee Morning Bersama Instansi Pers

Dinastinews.com. Kodim 0420/Sarko dipimpin Letkol. Inf. Suyono. S.sos Galang awak media di wilayah hukum Sarko bertempat di Aula Kodim 0420/Sarko Jum’at pukul 09:00 wib (26/7/24).

Silaraturohmi Coffee Morning mendapat apresiasi dan menunjukkan keakraban dan kedekatan bersama Insan Pers di Kabupaten Merangin dimana di hadiri Ketua PWI,IWO dan Organisasi Wartawan di Kabupaten Merangin dan sudah tentu di hadiri Perwira Staff kodim 0420/Sarko.

Tepat pukul 09:00 wib Dandim 0420/Sarko dalam Sambutannya sampaikan berupa ” Media adalah teman saya dan mitra kodim 0420/Sarko, sebelumnya kami berterima kasih atas kehadiran sahabat insan pers dan permohonan maaf sebab dari penyelenggara tidak dapat mengundang keseluruhan awak media semua namun perwakilan dari awak media tetap dalam bentuk kekeluargaan dan silarurohmi terlihat fisik dan bertemu muka.

Ini bukan pertama kali ujar Dandim,sudah beberapa kali kodim 0420/Sarko bersama awak media melaksanakan silarurohmi baik itu dalam rangka hari besar maupun hari hari penting lainnya.

Wartawan adalah ujung tombak informasi dimana sesuatu akan di buat meriah dan sejuk tentu dari tulisan awak Media.

Disamping itu Dandim sebutkan beberapa program terdapat dapur masuk sekolah ada di 5 Kodim di Korem 042/Garuda Putih.

Dikatakan Dandim,Sebulan sekali kodim laksanakan kegiatan dapur masuk sekolah dengan tujuan penerapan dan pemberian gizi pada anak sekolah dasar dengan pemberian serapan nutrisi dan tambahan gizi pada murid sekolah yang berada di tempat jauh dari kota.

Dikatakan pula Program Optimalisasi lahan Rawa ” Oplah ” berupa penilaian pimpinan dimana disebutkan Indonesia negara besar dengan kebutuhan bahan pokok utama Berupa beras di mana saat ini kira masih mengimpor beras.ujar Dandim.

Bila kita tidak melakukan inisiatif produksi lebih dini maka kedepan akan kita terima manfaatnya di depan hari.

Kita ketahui dimana kita harapkan program program dari TNI melalui kodim melaksanakan penanaman dan pertanian padi sawah dan ladang.

Disamping itu ada pula Program pompa air guna mencukupi kebutuhan air baik itu pertanian maupun untuk kebutuhan sehari hari.

Rancangan rencana lainnya yang dilaksakan berupa dapur sehat gizi dimana akan mencukupi 2000 gizi siswa sekolah di Merangin.

Harapan kita bersama saat dilaksanakannya Coffee morning kita harapkan dimana publikasi awak media dan kodim sangat di harapkan. Tutup Dandim.

 

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *