RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Perempuan Polres Merangin di PT Amartha memberikan materi tentang “FRAUD HANDLING”

Bhabinkamtibmas Perempuan Polres Merangin di PT Amartha memberikan materi tentang “FRAUD HANDLING”

 

Dinastinews.com. Bhabinkamtibmas  Polsek Bangko menghadiri Undangan dari PT Amartha untuk memberikan materi tentang “FRAUD HANDLING” karena sinyalir adanya beberapa kecurangan dalam finansial yang dilakukan oleh staf nya maupun mitranya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Area PT Amartha Enggi dan beberapa karyawannya adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar tidak terjadi kecurangan baik staf maupun mitra mereka.

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU membenarkan melalui Bhabinkamtibmas ” BKTM ” memberikan pesan agar selalu menjaga Harkamtibmas agar tercapainya situasi yang kondusif dan mencegah 3C dan cermati bila ada isu yang belum jelas sumbernya .

Disamping itu di karakn pula Penyampaian untuk selalu berada dalam situasi Kamtibmas di tengah masyarakat di tuturkan Kasat Binmas Iptu. Suminto pada awak media ini diruang kerjanya pada awak media ini.

Betul bahwa tugas penyampaian dilaksanakan Aiptu Irma Sumayani pada hari Jumat , 26 Juli 2024 pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor PT Amartha RT 29/04 Kelurahan Pematang Kandis

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *