RajaBackLink.com

Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan Sambangi Warga dan Rutin Berikan Bansos

Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan Sambangi Warga dan Rutin Berikan Bansos

 

Dinastinews.com. Seperti biasanya setiap hari Jum’at dimana sebagai hari penghulu dari semua hari bagi umat muslim,sebab itu pula rutin jajaran Polsek Tabir Selatan Pilres Merangin melaksanakan kegiatan Sosial dan edukasi pada masyarkat.

Kegiatan dari Komunitas Jumat Berkah Tabir selatan tentu mendapat apresiasi dari Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK.,M.M. M.Tr. SOU bahwa personil jajaran Polsek memiliki rutinitas kegiatan yang terkoordinir baik dan bekerjasama dengan instansi pemerintah dan masyarkat di sekitarnya.

Benar mas kata Kapolsek yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini, Pria kelahiran Demak dengan titel kesarjanaan SH dan MH ini mengatakan pada awak media dinastinews.com di ruang kerjanya.

Faktur katakan untuk kali ini tetap sama seperti biasanya dengan susunan personil dari Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2024 pukul 17.00 Wib.

Dengan mendatangi kediaman salah seorang warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat sebut saja ” Karim ” Usia 47 tahun

Beralamat dijalan Arjuna RT.14 Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Diketahui Karim hidup bersama Istri dan tiga orang anak yang mana Putra bungsunya berumur 3 Tahun bernama Sebut saja ” Riswan ” menderita penyakit Jantung bocor dan penyempitan saluran pembuluh darah dan saluran pernapasan bawaan lahir. Kata fatkur.

Beberapa penuturan warga sekitar dan di dapati pula keterangan sahabat lainnya yang cukup menyayat hati berupa penghasilan dari keluarga ini sangat memprihatinkan dan di nilai tidak mencukupi untuk perobatan putranya yakni sebagai berdagang kecil keculan untuk menyanbung hidup. Ujar Kapolsek.

Berikutnya disamping niat berbagi sembako dan upaya silarurohmi,komunitas Jumat berkah juga mengupayakan jasa perobatan gratis bagi warga tak mampu yang di kucurkan pemerintah dengan cara pendataan ulang persyaratan untuk mendapatkan kemudahan upaya medis. Tutup fatkur Rohman.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *