RajaBackLink.com

Aktif Komsos Bersama Perangkat Desa Menjadikan Hubungan Kerja Antara Babinsa Dan Aparat Desa Semakin Solid

Aktif Komsos Bersama Perangkat Desa Menjadikan Hubungan Kerja Antara Babinsa Dan Aparat Desa Semakin Solid

 

Batang asai,Sabtu 20 Juli 2024 – Dalam upaya untuk memanunggalkan TNI dengan rakyat terus selalu kompak,setiap prajurit TNI dimana berada Seperti kegiatan yang dilaksanakan salah satu Babinsa Koramil 420-01/Batang asai,sertu jumino dengan melaksanakan kegiatan komsos di Desa binaan Desa Pekan gedang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

 

Kegiatan ini merupakan aparat komando kewilayahan guna meningkatkan hubungan harmonisasi aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap warga desa binaannya agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa bersama perangkat desa saling berkerja sama dalam bertugas didesa binaannya.

 

Saat komunikasi sosial bersama perangkat desa Babinsa juga mengajak dan menghimbau untuk turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa binaan nya, dan dengan antusias kepala desa beserta perangkat nya dengan ikhlas dan semangat akan membatu kegiatan dalam pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugasnya Babinsa selalu mendapatkan bantuan oleh perangkat desa pekan gedang dan warga binaanya.

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *