RajaBackLink.com

Melalui Komunikasi Sosial Babinsa Kopda Heki Marsa Putra Berikan Himbauan Kamtibmas Di Desa Binaan

Melalui Komunikasi Sosial Babinsa Kopda Heki Marsa Putra Berikan Himbauan Kamtibmas Di Desa Binaan

 

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat Desa Sukajadi, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun. Jum’at (19/07/24)

 

Dengan upaya tersebut, Babinsa Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Kopda Heki Marsa Putra melakukan sambang warga binaan dan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan himbauan – himbauan kamtibmas yang berada di desa binaannya.

 

Babinsa Kopda Heki Marsa Putra mengatakan, “Kegiatan sambang warga binaan dan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi – informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujarnya.

 

“Komsos kali ini memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban desa agar tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan agar Desa tetap aman dan nyaman,” Pungkas Babinsa Kopda Heki.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *