RajaBackLink.com

Kapolsek Muara Siau Beri Paparan pada kegiatan Trantibumlinmas di Desa Muara Siau.

Kapolsek Muara Siau Beri Paparan pada kegiatan Trantibumlinmas di Desa Muara Siau.

Dinastinews.com. Merangin – Jambi, Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru. W. S.Sy., M. M bersama personil Polsek Muara Siau Bripka Arif Hidayat. S.I.KOM

Kamis pukul 09:00 wib 18 Juli 2024 bertempat diSanggar Remaja Desa muara siau Melaksanakan Kegiatan peningkatan kemampuan Satlinmas Desa Muara Siau.

Disamping itu hadir dari Kodim 0420/Sarko di wakili Babinsa Sertu. Hardianto.

Pada awak media ini kapolsek katakan Layanan Ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat (Trantibumlinmas) merupakan urusan wajib pelayanan dasar yang menjadi tanggung jawab baik pemerintahan pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai pembina. Kata agung.

Sebagaimana di ketahui secara umum Kecamatan Muara Siau berjarak sekitar 50 km dari Ibu kota kabupaten dengan jarak tempuh sekitar 80 Menit di tempuh dengan jalur berliku jalur darat diketahui kecamatan dalam wilayah Hukum Polres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU.

Disebutkan Kapolsek pada awak media ini kontur wilayah yang cukup menarik dengan karakteristik cuaca sejuk di mana masih terdapat Belukar dan Hutan rakyat dengan perkebunan beragam dan pertanian muda tentu harus mendapat perhatian khusus dan tepat. Ujarnya.

Kapolsek sebutkan pula sistim keamanan akan terlaksana dengan baik bila mendapat dukungan dari segenap masyarkat dan hendaknya di motori oleh tokoh masyarakat , tokoh adat, tokoh agama dan terutama pimpinan pemerintah desa sepertihalnya peran aktif Nama kades muara Sri Desi Asmawatiuti. S.Pd. tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *