RajaBackLink.com

Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Barang Bekas Milik Masyarakat

Babinsa Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Barang Bekas Milik Masyarakat

 

Sarolangun,Rabu 17 Juli 2024-Anggota Koramil 420-02/M.Limun Serka Sutaryo bersama warga bergerak cepat membantu memadamkan api yang membakar gudang rongsokan/barang bekas di wilayah binaan.

 

Serka Sutaryo mengatakan,mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan dari jaring Teritorialnya. Sehingga,langsung terjun untuk mendatangi Lokasi kebakaran dan mengajak warga untuk membantu memadamkan api yang membakar gudang tersebut.

 

Babinsa menyampaikan” bersama Damkar dan masyarakat sekitar,bergotong royong memadamkan api yang membakar gudang milik Bapak Haji Tasir yg beralamat di Kelurahan Sungai benteng,kecamatan Singkut, kabupaten Sarolangun tersebut,dan bersyukur setelah berselang beberapa jam api dapat dipadamkan.

 

Ditambahkan Serka Sutaryo,mengatakan Damkar datang juga kelokasi kebakaran tepat waktu sehingga api tidak merembet ke pemukiman warga sekitar.

 

Kami menghimbau masyarakat sekitar untuk tetap waspada dan siaga mengantisipasi terjadinya kebakaran di sekitar lokasi,mengingat saat ini sedang musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran,pungkasnya..

(mcdim0420sarko)

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *