RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Gelar Acara Wisuda Purna Bakti Personil, Tiga Pamen Memasuki Masa Pensiun

Polres Sarolangun Gelar Acara Wisuda Purna Bakti Personil, Tiga Pamen Memasuki Masa Pensiun

Dinastinews.com. Radisi di tubuh Polri khususnya di Polres Sarolangun untuk penghormatan dan penghargaan kepada setiap personil yang telah memasuki masa Purna Bakti / Pensiun digelar Acara Wisuda Purna Bakti. Tiga Orang Personil Perwira Menengah (Pamen) yang berdinas di Polres Sarolangun memasuki masa Pensiun. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si yang dilaksanakan pada selasa siang (16/7) di Polres Sarolangun.

 

Adapun tiga orang personil Pamen yang memasuki masa pension diantaranya Akbp Risma Yardi, Kompol A.Bastary Yusuf dan Kompol Akmal Arif. Kegiatan dihadiri Oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, Ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun Ny. Yani Budi, Para PJU Polres Sarolangun, Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Perwira Staf, Seluruh Personil Polres Sarolangun dan Pengurus Bhayangkari.

 

Diakhir kegiatan, Para Pamen yang memasuki masa Pensiun tersebut dilepas dengan tradisi penghormatan pasukan pedang pora, ketiganya melintas dibawah silang pedang pora, kemudian disambut seluruh personil Polres Sarolangun untuk memberikan penghormatan dan salam terakhir ucapan perpisahan dengan diiringi Kapolres Sarolangun dan ketua Cabang Bhayangkari Sarolangun.

 

Kepada awak media AKBP Risma Yardi mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Sarolangun telah memberikan ruang dan tempat bagi dirinya dan keluarga.

“Alhamdulillah saya dan kawan kawan sampai dititik akhir pengabdian kepada negara terutama di Instusi Polri yang saya cintai dan saya banggakan, Polri yang telah banyak membantu saya dan keluarga. Saya mohon Pamit undur diri kembali ke masyarakat, mohon maaf bila ada kesalahan pada diri saya dan keluarga, Saya bangga menjadi bagian dari Polri” ucapnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *