RajaBackLink.com

Babinsa Serka Rustam ependi Sosialisasi Karhutla    

Babinsa Serka Rustam ependi Sosialisasi Karhutla     

 

Sarolangun 17 Juli 2024- Banisa koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serka Rustam ependi melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Karhutla di wilayahnya. Himbauan yaitu tentang Pencegahan Kebakaran Hutan dan lahan di Desa Semurung Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

 

Kegiatan ini Bertujuan Menghimbau dan mengajak masyarakat dalam meningkatkan penanganan dan penanggulangan bencana alam kebakaran hutan dan lahan di wilayah nya,Sosialisasi dilakukan secara terus menerus kepada masyarakat agar mendapat pengetahuan secara umum tentang kawasan hutan dan prosedur tetap yang harus dilakukan.

 

Melakukan penggalangan, pendekatan dan pembinaan kepada setiap masyarakat serta memberikan sosialisasi terkait bahaya Karhutla dan sanksi yang diberikan,”ungkap babinsa Serka Rustam ependi

 

mencegah terjadinya kebakaran Salah satunya agar membuka lahan untuk berkebun dengan cara tidak membakar lahan, apalagi kondisi cuaca saat ini tidak menentu kadang hujan dan kadang panas semoga masyarakat mengerti dan memahami tentang karhutla pungkasnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *