RajaBackLink.com

AKBP Budi Prasetya Pimpin Upacara Serah terima beberapa Jabatan di Polres Sarolangun

AKBP Budi Prasetya Pimpin Upacara Serah terima beberapa Jabatan di Polres Sarolangun

Dinastinews.com.lasa kemarin (16/7) pukul 08.00 wib Polres Sarolangun laksanakan kegiatan upacara serah terima Jabatan yang dipimpin AKBP Budi Prasetya. Jabatan yang diserah terimakan diantaranya Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Sarolangun dan Kapolsek Pauh. Kegiatan berlangsung di lapangan apel Mapolres Sarolangun.

 

Adapun personil Polri yang mengisi jabatan tersebut diantaranya Jabatan Kabag Operasional yang semula dijabat oleh Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH digantikan oleh Kompol Eko Prasetyo Dafarta Breabina, SH, S.IK, M. Si yang sebelumnya bertugas di Ro Ops Polda Jambi, Jabatan Kabag Ren yang kosong, diisi oleh Kompol Surya Pramulya, sebelumnya bertugas di Rorena Polda Jambi.

 

Jabatan Kapolsek Sarolangun, sebelumnya dijabat oleh AKP Dwiyatno kini mutasi dan menjabat Kapolsek Muara Bulian dan diganikan oleh AKP Ilham Tri Kurnia, S.Trk, S.IK yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi, Jabatan Kapolsek Pauh dari Iptu Haspenri Cibro, SH yang pindah tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Muarao Jambi, digantikan oleh Iptu Afandi Anora, SH yang sebelum ya bertugas di Dit Pol Airud.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengucapkan terimakasih kepada personil yang mutasi akan meninggalkan Polres Sarolangun dan selamat menjalankan tugas bagi Pejabat yang menggantikannya.

“Kami Keluarga besar Polres sarolangun mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan rekan, semoga dapat membawa kesan – kesan yang baik di tempat yang baru, kepada pejabat yang baru agar dapat bertugas dengan baik dan segera menyesuaikan” Katanya pada arahan pelaksanaan Apel.

Setelah upacara selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit Pejabat Polres Sarolangun.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *