RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024

Dandim 0420/Sarko Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024

 

Merangin – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama berlalu lintas Polres Merangin melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 di Lapangan Mapolres Merangin, Senin (15/7/2024).

 

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U dan turut hadir Dandim 0420 Sarko Letkol Inf. Soyono.S.Sos, serta perwakilan dari pemerintah daerah Kabupaten Merangin.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Merangin turut melakukan Pemeriksaan Pasukan bersama Forkompimda, dan Penyematan Pita Tanda dimulainya Operasi patuh 2024.

 

Dalam amanat nya Kapolres Merangin mengatakan “Operasi Patuh Siginjai 2024 ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan , keselamatan , ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang kondusif di Kab.Merangin,” ujarnya.

 

”Dalam Operasi Patuh Siginjai 2024 ini terdapat beberapa sasaran yang ditentukan antara lain , pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara , pengemudi dibawah umur , pengemudi yang tidak menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI), Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, dengan disiplin berlalu lintas semoga kita dapat mewujudkan Indonesia Emas kedepannya”. Pungkas AKBP Ruri Roberto.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *