RajaBackLink.com

Babinsa Melakukan Komunikasi Sosial Di Desa Binaan

Babinsa Melakukan Komunikasi Sosial Di Desa Binaan

 

Merangin – Dalam kegiatan komsos nya Babinsa Koramil 420-03/Pauh Koptu Dedi candra di desa jernang baru mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan nya, tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat. Jum’at (12/7/2024).

 

Kedekatan dan keakraban merupakan tugas seorang babinsa salah satu bagian tehnik merangkul masyarakat yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya di Desa Jernang Baru Kec. Mandiangin Timur Kab. Sarolangun.

 

Di samping itu pula tidak lupa pula Babinsa Koramil 420-03/Pauh Koptu Dedi Candra mengatakan dengan ada kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat di terima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaan nya Babinsa akan tahu permasalahan di desanya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *