RajaBackLink.com

TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS Polres Sarolangun Polsek Pauh Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS Polres Sarolangun Polsek Pauh Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan.

 

 

Sarolangun – Jambi. TRANSFORMASI POLRI PRESISI YANG MENYONGSONG INDONESIA EMAS. Senin 17 Juni 2024 pukul 10.00 wib, di sekitar Simpang Tugu Pauh Kec Pauh, kegiatan Kapolsek Pauh IPTU H CIBRZO SH, MH dan personil beserta masyarakat setempat melaksanakan penanaman pohon.

 

Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui kasi Humas Iptu. Riendradi mengatakan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka menjaga kelestarian alam dan menghadapi perubahan iklim Lingkungan di laksanakan personil jajaran Polsek.

 

Penanaman pohon dalam rangka peringatan “HARI BHAYANGKARA KE-78 T.A 2024“ Kegiatan penanaman dilaksanakan di sekitar wilayah Polsek Pauh Kec Pauh Kab Sarolangun dengan Jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 105 batang terdiri

– Pohon Ketepenh 35 batang

– Pohon Mahoni 35 batang

– Pohon Sengon 35 batang.

 

Penanaman pohon sebagai bentuk mengatasi perubahan iklim Dan sebagai momentum bagi seluruh anggota polri untuk memberikan kontribusi terkait perubahan iklim global yang sangat ekstrim.

 

Kita harapkan bukan saja dari kepolisian saya yang melaksanakan bentuk penghijauan namun hendaknya instansi pemerintah daerah juga melaksanakan kegiatan Reboisasi kecil ini. Tutup kasi.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *