RajaBackLink.com

Jajaran Polres Pelepat Jalin Kerjasama persiapan Pemilukada bersama Panwascam

Jajaran Polres Pelepat Jalin Kerjasama persiapan Pemilukada bersama Panwascam

Bungo – Jambi, Bertempat di Polsek Pelepat  dilaksanakan kegiatan silaturahmi Ketua  beserta anggota  Panwascam Kecamatan Pelepat dengan Kapolsek Pelepat.

Kegiatan yang di laksanakan Selasa 4 Juni  2024 Pukul 09.45 wib dihadiri Ketua Panwas cam Lisa Fatria.SE. Div P3 S, Hilda Royani, M.P.d . Div Data Nanda Elansyah. S. P.d i.

Pada kegiatan ini di sebutkan Kapolsek Iptu. Adha Fristanto. SH. MH, Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Panwas Cam  dan Polsek Pelepat  guna menjalin kerjasama dan saling koordinasi dalam rangka Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 agar tercipta Pilkada yang aman damai dan lancar.

Sebagai mana di ketahui kepolisian bertindak selaku Domain Kamtibmas untuk menjaga situasi aman di setiap jajaran seperti halnya di wilayah hukum Polsek Pelepat.

Pra Pelaksanaan Pemilukada jajaran kepolisian menambah penebalan pengamanan di tengah masyarakat. Kita juga mengajak warga masyarakat yang terlibat langsung dalam pengamanan Pemilukada nanti maupun beberapa warga yang termasuk dalam jajaran pemerintahan desa maupun kampung untuk mensukseskan pemilukada. Tutup adha.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *