RajaBackLink.com

Ipda. P. Harahap katakan, STOP PETI Muaranya adalah Masyarakat Sekitar

Ipda. P. Harahap katakan, STOP PETI Muaranya adalah Masyarakat Sekitar

Bungo – Jambi, Waka Polsek Pelepat Ipda. P. Harahap beserta Kanit Provos Aiptu. Saor Manurung dan Kanit Ik  Aiptu Sugeng. H, melaksanakan Patroli  , Koordinasi , Penelusuran dan  pengecekan air guna prncegahan Kegiatan PETI.

Pada awak media,Selasa pukul 11 Mei 2024 bertempat di Dusun Batu kerbau Kecamatan Pelepat saat sedang pemantauan Waka katakan Kegiatan di lakukan dengan berkoordinasi dengan Kepala Kampung Belukar Panjang Dusun Batu Kerbau dengan bentuk kerja melakukan penelusuran Kegiatan PETI  di sepanjang Bantaran Sungai Batang Pelepat.(7/5/24).

Kegiatan Penelusuran Kegiatan PETI dan pengecekan Kondisi air sungai Batang Pelepat di sepanjang bantaran Sungai Batang Pelepat Dusun Batu Kerbau  melaksanakan dengan tujuan untuk bersama sama mencegah dan menanggulangi kegiatan PETI yang di lakukan oleh masyarakat guna menjaga kelestarian Sungai dan lingkungan hidup. ujar Harahap pada awak media ini.

” Tanpa dukungan masyarkat, sungai kita tak akan jernih, kata Waka, maka dari itu ujung tombak dari kegiatan kepolisian akan sukses bila muaranya berada di tengah masyarakat, masyarakat kuncinya ” tutup Waka.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *