RajaBackLink.com

Satlantas Edukasi pada Murid SDN 211 Merangin Tentang Cara Aman Ke sekolah

Satlantas Edukasi pada Murid SDN 211 Merangin Tentang Cara Aman Ke sekolah

Merangin – Jambi, Polantas Hadir untuk masyarakat melalui Unit Kamsel Satuan Lalu lintas Polres Merangin Selasa pukul 09:00 wib 30 April 2024 berlokasi di SDN 211 Bangko Sampaikan program kegiatan dengan sebutan ” Cara Aman Sekolah ”

Melalui Akp. Eko Sutoyo. SH kasat lantas polres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU katakan dengan memberikan himbauan tentang aturan lalu lintas dan memberikan sarana kontak hendaknya terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kasat sebutkan Sekolah Dasar adalah dimana masa anak anak menentukan psikologis dari Sifat balita menuju remaja dimana wajib dan harus mendapat banyak edukasi. Sesuai pepatah ” mengukir di atas air sudah tak berguna, namun ukirlah di atas batu sehingga selamanya akan teringat dan berbekas “.

Seperti itu pula lah yang di harapkan dari satlantas polres Merangin terhadap pembinaan pada anak didik sekolah dasar. Dengan memberi edukasi tentang lalu lintas khusunya agar di dapati nantinya ilmu pengetahuan kurikuler membekas dan dapat di jadikan pelajaran saat dewasa nanti. Kata Eko.

Dengan membekali pengetahuan lalulintas dengan bentuk cara aman kesekolah di antaranya memberi edukasi, untuk tidak melakukan coretan pada rambu rambu jalan atau merusak tiang rambu rambu jalan, tidak mengendarai Sepeda listrik di jalan raya, tidak mengemudikan sepeda motor sendiri bila tidak memenuhi syarat umur dan SIM, untuk mengerti akan hukum lalu lintas dan mempedomaninya dan bila dapat sampaikan ke orang tua dan edukasi penggunaan Kelengkapan berkendara baik mobil atau motor. Tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *