RajaBackLink.com

SDM Polres Merangin terima Pendaftaran Minat Generasi Muda dalam Kompetisi Menjadi Abdi Negara ” Polri “.

SDM Polres Merangin terima Pendaftaran Minat Generasi Muda dalam Kompetisi Menjadi Abdi Negara ” Polri “.

Merangin – Jambi, Animo Pendaftaran Online Penerimaan Polri Terpadu , Akpol, Bintara dan Tamtama dan Verifikasi Pabanrim Polres Merangin T.A 2024 hingga Selasa, 23 April 2024 bertempat Ruang Bag SDM Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Yul Brinners.SH Kepala Bagian Sumber Daya Manusia sebutkan pada awak media ini, kita sangat mengapresiasi animo generasi muda khususnya tingkat umur pendaftaran polri cukup baik, seperti terhitung untuk BINTARA PTU telah Mendaftar sejumlah 240 orang dan Terverifikasi 212 orang dengan rincian Pria 189 dan Wanita 23 Orang.

Sedangkan untuk BINTARA HUKUM yang mendaftar 1 orang dengan Satu Pria. Sedangkan untuk BAKOMSUS KEHUMASAN/TI mendaftar Tiga orang tervrefikasi satu orang dan BAKOMSUS NAKES mendaftar Dua Orang tervrefikasi dua orang wanita.

Berada di ruang kerjanya Yul Brinners sebutkan untuk TAMTAMA terdapat PENDAFTAR sebanyak 27 dan TERVERIFIKASI 21 Orang. Dijelaskan Kabag SDM total pendaftar 274 Orang Peminat dan Tervrefikasi 237 orang peminat. Tutup Yul Brinner.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *