RajaBackLink.com

Personil PAM GABUNGAN laksanakan Pengamanan di Pasar Bawah Bangko

Personil PAM GABUNGAN laksanakan Pengamanan di Pasar Bawah Bangko

Merangin – Jambi, Pastikan Situasi Kamtibmas Aman di tengah masyarakat tepatnya H-1 Idul Fitri 1445H – 2024M personil tergabung dalam Pam Terpadu Pos Pengamanan di Tepatnya di Pasar Bawah Bangko rutin laksanakan patroli dan pengamanan.

Hal ini disebutkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasatgas Humas Polres Merangin Iptu. Rusdianto Selasa pukul 13:00 wib ,9/4/24.

Pelaksanaan Pengamanan telah di mulai sejak 5 hari sebelum hari ini setelah di laksanakan nya Apel Pasukan Pengamanan Ketupat 2024 di Mapolres Merangin Rabu 3 April 2024.

Dikatakan Rusdi, patroli dan pengamanan dilaksanakan dan dilaporkan secara continued pada Operator di Mapolres Merangin sebagai tindakan laporan kegiatan sebagai bahan evaluasi dan kajian kedepannya.

Disisi lain, personil gabungan yang melaksanakan tugas mendapat apresiasi dari warga,seperti terlihat Bripda. Jeni bersama personil lainnnya mengemban tugas tanggung jawab pada masyarakat yang tengah melaksanakan persiapan menyambut idul Fitri.

Dalam kata lain,ujar Rusdi saat konfirmasi awak media ini, Disamping menjaga Kamtibmas, setiap kali Tim Patroli melaksanakan kegiatan tentu di barengi Himbauan himbauan dan diskusi Kamtibmas pada masyarkat. Tutup Rusdi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *