RajaBackLink.com

Sat-Reskrim Bagi Taqjil, Beri Senyum Ramah pada pengendara, Polwan Cantik Edukasi Kamtibmas Pada warga

Sat-Reskrim Bagi Taqjil, Beri Senyum Ramah pada pengendara, Polwan Cantik Edukasi Kamtibmas Pada warga

Merangin – Jambi, Memasuki 16 Puasa Ramadhan 1445 H, Program Bagi Taqjil di jajaran Polres Merangin tetap bergulir di langsungkan Satuan Pungsi diantaranya Sat-Rekrim yang mana bagi-bagi Takzil pada para pengendara yang melintas di jalur lambat depan Mapolres.

Diwarnai senyuman manis dan canda dari personil polri yang berdinas di polres Merangin syukur kira ucapkan bahwa kegiatan bagi taqjil selalu di tunggu warga sekitar dimakan warga mendapatkan taqjil gratis dengan dilayani canda dan petugaa kepolisian.

Kapolres merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasi Humas Rusdianto sebutkan bahwa satuan Reskrim yang di pimpin Iptu. Mulyono. SH telah melaksanakan bagi taqjil bersama personil yang di koamdoi dilapangkan oleh Iptu. Supranata. SH beserta perwira Staff.

Suatu kepuasan Bathin ujar kasi Humas pada awak media ini,personil Reskrim dengan sukacita melakukan kegiatan bagi taqjil pada pengendara dengan senantiasa tersenyum ramah dari face polwan cantik menambah bahagianya suasana ramadhan 1445H dengan gembira menyambut berbuka puasa.

Disamping itu juga disampaikan pesan Kamtibmas pada pengendara kendaraan bermotor. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *