RajaBackLink.com

Teruskan Tradisi Nusantara di Bulan Ramadhan, Kapolsek Tabir Ulu, Lain Waktu saat Rizki menghampiri kita Berbagi Taqjil

Teruskan Tradisi Nusantara di Bulan Ramadhan, Kapolsek Tabir Ulu, Lain Waktu saat Rizki menghampiri kita Berbagi Taqjil

Merangin – Jambi, Tepati janji dan sesuai yang telah di programkan jajaran Polsek Tabir Ulu untuk berbagi di bulan ramadhan,sebut saja bagi taqjil yang sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2024 bertempat di jalur lambat depan Mapolres Merangin di laksanakan bagi taqjil pada pengendara kendaraan bermotor yang melintas. ( 25/3/24)

Kembali berbagi taqjil, sebagaimana di ketahui tradisi bagi taqjil adalah tradisi Nusantara menjelang berbuka puasa. Bagi taqjil dimanfaatkan pula bagi warga suatu kota atau daerah saat melakukan ngabuburid bersama rekan dan sahabat karibnya.

Dimana saja bagi taqjil mendapat perhatian khusus sebagai tradisi yang terus dilakukan turun menurun waktu kewaktu disamping bersedekah bagi pelaksanaanya dan dapat pula sebagai hiburan dan rizki bagi warga yang mendapatnnya.

Sepertihalnya yang di laksanakan jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui jajaran Polsek salah satunya Polsek Tabir Ulu yang di Pimpin Iptu. Deni Saepudin. SH.MH bertempat di jalan Tabir ulu depan mapolsek sekitar pukul 17:00 wib dilaksanakaan berbagi taqjil pada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Bersama Personilnya, Iptu. Deni Sepufudin. SH.MH teruskan tradisi dengan ketulusan dan suka cita karena telah dapat berbagi walaupun hanya beberapa warga saja yang mendapatkan taqjil. Kapolsek berjanji,walau tidak saat ini saat nanti akan kita ulangi lagi selagi Rizki dilimpahkan dari yang maha kuasa pada umatnya. Tutup Kapolsek.

 

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *