RajaBackLink.com

Seorang Pria Ditangkap di Duga memiliki Sabu.

Seorang Pria Ditangkap di Duga memiliki Sabu.

Merangin – Jambi,Jumat 01 Maret 2024 sekira pukul 05: 00 wib telah di tangkap seorang pria Inisial LA 43 tahun beralamat dusun sungai tebal desa Nilo dingin kecamatan Lembah Masurai kabupaten Merangin. (6/3/24)

Penangkapan diduga tersangka memiliki barang Bukti identik dengan aktivitas kriminalitas penggunaan Narkotika dan Shabu dalam kemasan kecil.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasi Humas Iptu. Rusdianto membenarkan Personil Polsek lembah masurai pada saat melaksanakan patroli dalam rangka Imbangan OPS PEKAT mendapat informasi dari saksi, bahwa maraknya peredaran narkotika jenis shabu di sekitaran Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Berbekal informasi warga, Personil Polsek Lembah Masurai Yang dipimpin oleh Kapolsek Lembah Masurai IPTU Rezi Darwis SH,MM, melakukan evaluasi selama pemantauan dan brifing dilanjutkan personil bergerak ke TKP yang diinfokan oleh masyarakat yaitu di sebuah bengkel sepeda motor di Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin Kecamatan lembah Masurai.

Saat penggerebekan mengamankan seorang pria bernama inisial LA beserta barang Bukti diduga sabu didalam plastik kecil berwarna bening serta alat isap sabu beserta Barang bukti.

Guna pengembangan selanjutnya di duga Tersangka di amankan dan di laksanakan introgasi di mapolsek Lembah Masurai. Tutup rusdi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *