RajaBackLink.com

Bakti Anak cucu pada Sumirah mendapat Apresiasi dari Tim Jum’at Berkah

Bakti Anak cucu pada Sumirah mendapat Apresiasi dari Tim Jum’at Berkah

 

Merangin – Jambi, jajaran polsek Tabir Selatan rutin melaksanakan kegiatan sosial Jumat berkah, hal ini di sampaikan Kapolres Merangin akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH selaku Kapolsek kepada awak media dinastinews.com. (2/3/24)

Benar adanya kegiatan rutin Hari Jum’at tanggal 01 Maret 2024 pukul 17.30 Wib mendatangi warga yang bertujuan utama yakni bersilaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan sedikit beban ekonomi warga.

Saat pelaksaan menuju Sumirah yang telah berusia 50 tahun beralamat Jl. Gurami Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Sumirah yang hidup dengan status Janda dan hidup menumpang kepada anak ke 4 Madi di jalan Gurami di Desa Muara Delang kecamatan Tabir selatan, Sumirah tidak bisa beraktivitas di karenakan jatuh 6 bulan yang lalu dan kakinya cidera tidak bisa berjalan sehingga tidak bisa bekerja sedangkan untuk kebutuhan sehari mengharap pemberian dari anak-anaknya.

Cukup miris juga terlihat anak anak Sumirah bekerja serabutan dengan penghasilan tidak tetap, saat ini Sumirah untuk beraktivitas dan kekamar mandi harus di gendong / di boponng oleh anak atau cucunya yang berbakti padanya. Tutup Fatkur

Hambali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *