RajaBackLink.com

RAPI Lokal 03 Bangun Komunikasi pada Stakeholder dan Lembaga Non Pemerintah guna percepatan Komunikasi di Tengah Masyarakat.

RAPI Lokal 03 Bangun Komunikasi pada Stakeholder dan Lembaga Non Pemerintah guna percepatan Komunikasi di Tengah Masyarakat.

Merangin – Jambi, Selasa 6 Februari 2024 RAPI Lokal 03 Bangko sambangi sekaligus melaksanakan silaturahmi kekantor Kejaksaan Negeri Merangin langsung di pimpin Hardi Ketua RAPI Lokal 03 Bangko atau lebih dikenal dengan panggilan udara Rombeng. Kedatangan Anggota RAPI ke kantor Kejaksaan Negeri Merangin guna bersinergi atas pelayanan umum Radio Komunikasi dua arah di Kabupaten Merangin khususnya.

Hardi datang beserta Tehknisi guna membantu Instalasi serta perbaikan perangkat Radio yang dimiliki Posko Pemilu 2024 Kejaksaan Negeri Merangin.

Pada awak media ini Rombeng sampaiakan, Ya mas Betul ?? Disamping perbaikan sarana komunikasi dikantor kejaksaan, kami datang bersilaturahmi serta membantu perbaikan Radio yang mana salah satu komitmen RAPI bersama Stake holder terkait guna mensukseskan Pemilu 2024. Ujarnya.

Kita kenal dengan RAPI Wilayah 09 Merangin,organisasi radio dua arah ini salah satu organisasi Vital yang mana Strucktur secara hirarki telah terbangun dari Ketua Pusat hingga Lokal, maka itu kami dari RAPI Lokal 03 Bangko akan membangun Komunikasi pada seluruh Instansi Pemerintahan maupun lembaga sosial diantara nya lembaga Badan Bantuan Lapangan dan Komponen SAR guna percepatan Komunikasi. Tutup Hardy.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *