RajaBackLink.com

Pesan Akp. Torang Tua Munthe. SH.MH, Beda Pilihan Pada Pemilu Bukan Berarti Kita Bermusuhan

Pesan Akp. Torang Tua Munthe. SH.MH, Beda Pilihan Pada Pemilu Bukan Berarti Kita Bermusuhan

 

Merangin – Jambi. Tak bisa dipungkiri kedekatan Personil Kepolisian pada masyarakat adalah kunci utama keharmonisan dalam melaksanakan upaya membimbing dan menjadikan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat terjamin. 27/1/24

Silaturohmi kerap kita baca dan kita dengar di tengah kehidupan sehari hari,hal ini pula di terapkan jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK.,M.M. M.Tr.SOU guna memberi himbauan secara tak langsung saat melakukan dialog kecil di tengah masyarakat.

Contohnya,kegiatan Sambang dan melaksanakan dialog pada masyarakat oleh Jajaran Polsek Tabir yang mana di laksanakan langsung oleh Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi yang telah menjabat selaku Kapolsek beberapa bulan lalu.

Perwira yang sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Pelepat ini senantiasa melakukan pendekatan dan enak diajak Ngobrol kecil yang berisikan materi Kamtibmas dan pelayanan umum. ” Ya !! kami sangat senang bang ujar Akbar pada awak media ini saat konfirmasi, Beliau sangat enak kalo ngobrol ada lucu juga ujar Akbar “.

Saat di temui di ruang kerjanya AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH sampaikan bahwa kita selalu petugas kepolisian sudah di kontrak semasa kerja untuk mengabdi pada negara serta mengayomi warga masyarakat disekitar kita berdomisili dan kita bertugas,ujar Munthe.

Contohnya pada siang ini pukul 11:30 wib bertempat di Warung kopi pasar rantau panjang,bersama kami berdialog tentang Kamtibmas dan menyampaikan maksud bersama agar Mensukseskan Pemilu damai 14 Pebruari 2024 nanti,Ingat Berbeda Pilihan pada pemilu bukan berarti kita bermusuhan,ujarnya

Disamping itu AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH sampaikan kita juga menyampaikan pesan pesan pimpinan agar selalu menjaga ketentraman dan selalu menyelesaikan semua permasalahan di tengah masyarakat dengan cara kekeluargaan, ” jangan dulu lah sedikit sedikit lapor polisi,ujar Munthe sambil berkelakar “.

Upaya penyelesaian Sengketa melalui jalur kekeluargaan adalah upaya paling hebat di tengah masyarakat. Tutup Munthe

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *