RajaBackLink.com

Hari Ke-2 Pasca Banjir, Polsek Sarolangun Konsisten Bantu Warga yang Masih Terdampak Banjir

Hari Ke-2 Pasca Banjir, Polsek Sarolangun Konsisten Bantu Warga yang Masih Terdampak Banjir

 

Sebagai bentuk sinergitas kemitraan antara Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun bersama warga binaannya melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan material lumpur di rumah warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Senin (15/01/2023).

Kegiatan pembersihan sisa banjir di rumah warga Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun, akibat meluapnya air sungai Sarolangun ini dari derasnya hujan yang terjadi pada hari Jumat dan Sabtu.

Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno, SH, MH menjelaskan,“Kepada masyarakat yang terdampak akibat meluapnya air sungai ini, tetap waspada bagi seluruh masyarakat apabila nantinya terjadi hujan deras kembali untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman,” ungkap Kapolsek Sarolangun

Bripka Guruh Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun turut membantu warga membersihkan material lumpur maupun alat perabotan yang basah akibat dari genangan air yang menggenangi rumah warga.

“Personel Bhabinkamtibmas bersama warga bahu membahu membersihkan lumpur maupun perabotan rumah tangga yang terdampak banjir dengan menggunakan air dan alat kebersihan, serta merapihkan barang-barang yang basah terkena air,” Tambahnya

“Semoga dengan kegiatan gotong royong ini bisa membantu meringankan beban warga korban banjir,” tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *