RajaBackLink.com

Telusuri Dampak Banjir di Perumahan Warga,Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Siapkan Antisipasi Bila Banjir Meluas

Telusuri Dampak Banjir di Perumahan Warga,Iptu. T.T. Munthe. SH.MH Siapkan Antisipasi Bila Banjir Meluas

Merangin – Berjalan menyusuri area terdampak banjir,Kapolsek tabir langsung berikan edukasi dan pemantauan guna pelaporan guna tindak lanjut dari kebutuhan yang akan di perlukan.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek Tabir IPTU. T.T. Munthe. SH.MH dan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Aiptu Dul Foyi mengecek banjir yang merendam pemukiman di RT 07 Kelurahan Pasar Rantau Panjang.

Kapolsek sampaikan kami dari jajaran telah melaksanakan dan menghimbau agar masyarakat berhati-hati terutama anak-anak jangan bermain air dan antisipasi pencurian saat rumah di tinggalkan.

Setelah itu Kapolsek laksanakan Koordinasi dengan badan terkait mengenai penanggulangan bencana guna upaya upaya lanjutan saat genangan air bila masih meluas di area warga dan persiapan penangan pasca dampak banjir.

Kata Kapolsek,kami tidak segan segan menelusuri warga kami dan mengetahui kendala lainnya saat banjir. Upaya lanjutan akan bentuk Pos Utama baik berupa dapur umum maupun ruang terbuka ” di aula ” guna menampung warga terdampak banjir bila itu diperlukan,kata Munthe.

Saat menelusuri perumahan warga sambil menyampaikan pada awak media ini,kita berharap curah hujan tidak dengan intensitas tinggi agar warga kita tidak merasakan dampak lama dari banjir. Tutup Munthe

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *