RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Tabir Gencar Laksanakan Penertiban di Area di lakukan Exploitasi Peti

Jajaran Polsek Tabir Gencar Laksanakan Penertiban di Area di lakukan Exploitasi Peti

 

Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,setelah adanya laporan resmi dari warga atas aktivitas Peti dan tindak lanjut terkait informasi aktifitas PETI di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten .Merangin tepatnya di belakang PT. Kerinci.

 

Dari informasi berita tersebut pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 Personil Polsek Tabir yang di pimpin oleh Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH.MH beserta 11 (sebelas) personil lainnya telah di lakukan pengecekan informasi tersebut.

Saat personil sampai lokasi kebun kelapa Sawit yang berada di Belakang PT. Kerinci di temukan ada yang melakukan kegiatan aktifitas PETI sebanyak 3 (set).

 

Namun sebelum personil sampai ke lokasi mesin, para pekerja PETI langsung melarikan diri. Di lokasi temukan adanya lokasi Bekas aktifitas PETI dan di temukan 1 (satu) set mesin yang di duga di gunakan untuk melakukan aktifitas PETI, namun pada saat personil sampai di Lokasi tidak di temukan adanya orang yang melakukan aktifitas PETI.

 

Tindakan yang di laksanakan Melakukan penertiban dengan cara memecahkan paralon yang di gunakan untuk aktifitas PETI.

Mengamankan barang berupa 2 (dua) unit sepeda motor, mengamankan 2 (dua) ember warna hitam satu ember berisi seperempat ember pasir warna hitam (Kalam).

 

Hingga berita ini di turunkan,Pihak Polsek Tabir masih melakukan penyelidikan kepemilikan dan menghimpun bukti lain atas aktivitas yang dilaksanakan pelaku peti.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *