RajaBackLink.com

Laksanakan Pengamanan pada Objek Vital menjelang Pemilu 2024,Polres Merangin Tingkatkan Patroli

Laksanakan Pengamanan pada Objek Vital menjelang Pemilu 2024,Polres Merangin Tingkatkan Patroli

 

Jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU laksanakan pengamanan di kantor Bawaslu kabupaten Merangin dalam rangka pengamanan rangkaian persiapan pemilu tahun 2024. Seperti halnya pengamanan yang dilaksanakan jajaran pres Merangin melalui personil Patroli maupun personil yang di tugaskan khusus pada persiapan pemilu. Selasa

Tanggal 24 Oktober 2023 pukul 10:00 wib berlokasi di kantor Bawaslu telah dilaksanakan giat Pengamanan dan Patroli Seputaran kantor Bawaslu Kabupatwn Merangin yang di laksanakan personil polres Merangin Bripka Herman Martua, S.E dan Bripda Muhammad Rifal Z.

 

Kapolres melalui kasi Humas polres Merangin sebutkan,menjelang Pemilu 2024 polres Merangin telah menyiapkan SOP pengamanan lebih intensif dan dilaksanakan sesuai Protap yang di atur dalam undang undang dan dari Pimpinan polri di pusat.

 

Kami menjalan kan SOP nya sesuai dengan petunjuk pengamanan,sela Suminto saat dialog bersama di ruang Humas polres Merangin.

 

Disamping itu pelaksanaan patroli telah dilipat gandakan agar meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan pada warga Merangin. Adapun pengamanan khusus yang di tingkatkan berupa patroli dan pengamanan pada objek vital nasional yang akan dipersiapkan pada pemilu 2024 maupun kesiapan polri pada pengamanan warga yang akan melaksanakan hak pilih nanti. Tutup kasi

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *