RajaBackLink.com

Ops Bina Kusuma Siginjai 2023,Kapolsek Muara Siau Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas bersama sama

Ops Bina Kusuma Siginjai 2023,Kapolsek Muara Siau Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas bersama sama

Ops Bina Kusuma Siginjai 2023,Kapolsek Muara Siau Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas bersama sama

Jajaran Polres Merangin dengan Sembilan Polsek dan Satu Subsektor dengan beragam cara menggalakkan Kamtibmas dan upaya upaya memberi kenyamanan dan keamanan pada masyarakat luas. Seperti halnya yang di laksanakan oleh jajaran Polsek muara Siau yang langsung berada pada kountur alamnya dengan perbukitan luas. Sangat perlu dilaksanakan kerja nyata ekstea guna melakukan pemantauan bersama aparat pemerintah dan memberikan keamanan menyeluruh berupa sambang dialogis maupun kegiatan bersama.

Sepeti halnya batas batas area yang berbatasan dengan wilayah lain di kabupaten merangin sangat sulit di tempuh dengan kendaraan yang mana hal ini mengakibatkan putusnya informasi di beberapa titik area yang jauh dari pemukiman ” hutan “.

Gambaran diatas menunjukkan luasnya area di suatu jajaran tak semua dapat di tempuh kendaraan roda dua. Sebab dari itu program edukasi dan sosialisasi dari instansi dan institusi cukup mendapat perhatian khusus dari pemerintah .

Contohnya yang di laksanakan Polri dengan beragam program kegiatannya guna menjangkau komunikasi timbal balik masyarakat ke polri,polri ke masyarakat yakni diungkapkan dalam bentuk operasi yang di sebut “Ops Bina Kusuma Siginjai 2023 “.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Suminto Kasi Humas Polres Merangin menyampaikan bahwa pelaksanaan program Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 oleh personil polres disambut baik oleh masyarakat luas seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau yang mana Kepolisian Sektor ini di pimpin Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM melaksanakan kegiatan masyarakatnya.

Kasi Humas Sebutkan Pada pelaksanaan sambang oleh Bripka Tobri selaku Bhabinkamtibmas
Pada hari Rabu /04 Oktober  2023.
Bertempat Desa  Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau. Kegiatan yang di laksa akan yakni
Patroli Sambang dialogis terhadap Masyarakat dan Pemuda Desa Rantau Panjang guna Antisipasi Kenakalan Remaja dan Premanisme serta menghimbau agar tidak membakar hutan dan lahan karena bisa dikenakan sanksi hukum Pidana tutup kasi.

Sedangkan saat konfirmasi pada Kapolsek muara Siau menyebutkan bahwa personil nya melaksanakan kegiatan sesuai dengan area area yang di emban oleh bhabinkamtibmas dan pelayanan Polsek muara Siau,kita tak henti hentinya memberi edukasi dan himbauan pada warga mengenai tatanan keseharian dalam hubungan sosial.

Bersama di ketahui ujar Kapolsek,hubungan sosial yang baik dapat mencipta ketentraman di sekitar kita dan terciptanya Kamtibmas yang mantap berkat masyarakat dan polri bersatu. Tutup Kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *