RajaBackLink.com

Kapolsek Jangkat, Jangan membakar lahan agar tidak timbul bencana asap pada daerah kita.

Kapolsek Jangkat, Jangan membakar lahan agar tidak timbul bencana asap pada daerah kita.

Kapolsek Jangkat, Jangan membakar lahan agar tidak timbul bencana asap pada daerah kita.

Meningkatnya kejadian luarbiasa yang tergolong dalam ojektif Danger yang mana suatu insident di sebabkan Human error atau pun kesengajaan yang menimbulkan petaka dan insident berbahaya. Hal ini terlihat dari timbulnya Groundchek Hot spot.

Kapolres Merangin akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Iptu.Suminto Pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2023 sekira pukul 11.00 wib telah diketahui adanya Groundchek Hot spot di Lokasi yang masuk wilayah Desa tanjung benuang Kecamatan Jangkat timur.

Kasi juga sebutkan area yang berada di dalam wilayah hukum Polsek jangkat yang di pimpin Iptu. Amrullah dengan Kejadian pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023 sekira pukul 16.00 wib. Didesa tanjung benuang yang masi masuk wilayah Polsek jangkat.

Luas Kebakaran lahan diperkirakan +/_ 0,4 Hm Jenis lahan yg terbakar yakni Jenis tanah mineral, Lahan kosongBerada pada KoordinatnE: 102.0357. S: -2. 2564

Kasi sebutkan,jajaran Polsek jangkat yang di pimpin Iptu. Amrullah bersama personil melaksanakan Giat pemadaman dilaksanakan oleh Aipda. Jupen. Aipda. L. Sihaloho. SH. Aiptu. Mujiono bersama Serka Ilman dan Seetu Eka selaku Babinsa serta masyarakat desa tanjung benuang.

Dengan peralatan seadanya, kendala lain yang dihadapi.l yakni Tempat Kejadian Terbakarnya lahan sulit di jangkau jalan berbukit serta rusak berat dan peralatan yang terbatas dan upaya yang akan dilakukan Bersama sama melakukan pengecekan lahan yang terbakar dan melakukan pemadaman. Tutup kasi.

Pada konfirmasi awak media ini,Kapolsek jangkat Iptu. Amrullah sebutkan,hendaknya melalui media sosial dan media online kita harapkan masyarakat turut berperan untuk menjaga ekosistim dan tidak membuka lahan dengan membakar sehingga menimbulkan bencana asap di beberapa daerah. Tutup nya

 

Hambali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *