RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2023 di Polres Merangin ” Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.

Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2023 di Polres Merangin ” Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.

Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2023 di Polres Merangin ” Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.

Dinastinews.com. Senin 4 September 2023 Pukul 08:00 wib  dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2023 di Polres Merangin ” Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.

Apel yang langsung di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU dan selaku Komandan Apel Ipda. Hari Septriya. SH.
Yang mana apel gelar pasukan diikuti Pejabat utama polres Merangin Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK., Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kompol. Ismail. SH. Kompol. Nursan Subagyo. Kompol. Joko Kuswanto.

Pada kegiatan apel juga di hadiri Kejari Tri Widodo. SH., MH
KEPALA KEJAKSAAN NEGERI MERANGIN Kabupaten Merangin, Dandim 0420/Sarko melalui Lettu. Inf. Hengki. Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi. Kepala Pengadilan Negeri Merangin, forkopimda Merangin.

Pada gelar Pasukan diikuti Peserta  dari Kodim 0420/Sarko,Batayon B Pelopor Satbrimobda Jambi. Dinas perhubungan,Satpol-pp,PKS dari SMKN-1 Merangin.

Pada Amanat Kapolres Merangin Apel gelar pasukan bentuk dari pemantau dan kinerja dan Menjelang pemilu Polri sebagai garda terdepan. Kamseltibcar lantas dan distribusi bahan Pemilu nanti terlaksana aman maka Polri khususnya satlantas operasi zebra selama 14 hari dimulai dari tanggal 4 /17 September 2023

Menyasar pada gangguan Kamtibmas di seluruh indonesia Operasi dengan tema kamseltibcar Lantas yang konduksif menuju damai 2024.

Pengawan hukum pada pelanggaran lalu lintas agar aman menjelang pili 2024.
Pada amanatnya,Kondisi lantas saat Merangin mulai padat.
Pada jam tertentu akan timbul kemacetan karena volume peningkatan kendaraan setiap hari dan tonase kendaraan berat yang menimbulkan kerusakan jalan dan menimbulkan kemacetan

Polri dan stekeholder dipemda melaksanakan efisien Laka dengan cara pemasangan rambu dan memasang tanda agar meminimalisir terjadinya Laka lantas.
Kita wajib bertindak dengan upaya  memberedayaakan setiap Stakeholder dan tingkat kan komunikasi berasama instansi terkait.

Pada khusus pelayanan Merangin terapkanlah humanis pada masyarakat pengguna jalan dan umum dengan prinsip penegakan hukum yang berkeadilan dengan sasaran Pelanggaran prioritas yakni Menggunakan hp saat mengendara,berkendara di bawah umur,berboncengan melebihi penumpang. Tidak menggunakan Helm, Tidak menggunakan Helm,berkendara di bawah pengaruh obat obatan dan barang terlarang, berkecepatan tinggi dan tonnase berlebih. Tutup Kapolres.

Kasat Lantas Akp. Bambang Soestyo. SH. MH menambahkan pada awak media ini,Operasi saat ini langsung di laksanakan dan kita juga berharap kerjasama pada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dan bersama menjaga kamseltibcar di daerah Merangin. Ujar kasat

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *