RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Laksanakan Coffee Morning dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Baik Polri dan Insan Pers

Kapolres Merangin Laksanakan Coffee Morning dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Baik Polri dan Insan Pers

Kapolres Merangin Laksanakan Coffee Morning dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Baik Polri dan Insan Pers

Dinastinews.com. Minggu,3 September 2023 bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin sekira pukul 10:30 wib di laksanakan coffee Morning yang langsung di hadiri Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU.

Kegiatan Coffee Morning dengan maksud berdiskusi dengan nilai Keakraban Polres Merangin dan Insan Media di Kabupaten Merangin. Pada diskusi ini Kapolres menitik beratkan Hubungan Kekeluargaan dan silaturrohmi adalah pangkal dari keberhasilan dari komunikasi dan mewujudkan keselarasan kerjasama selaku insan media dan polisi di polres Merangin.

Saat melaksanakan diskusi,beberapa point’ penting di terwujud diantaranya,bila Pemberitaan polres Merangin tetap melalui satu Pintu yakni Humas. Adapun beberapa pemilahan Pemberitaan bersifat Insident sangat mendapatkan perhatian khusus dari Humas agar penyebarluasan informasi setelah dilaksanakannya penyelidikan langsung dan falidasi nya real dan telah memiliki bukti akurat.

Sedangkan berita kegiatan Program kerja polres Merangin,Kapolres menambahkan silahkan berkoordinasi pada satuan atau jajaran guna menginput data kegiatan agar di sajikan dalam pemberitaan yang berimbang.

Kita sangat senang bila ada awak media yang bersedia mengikuti kegiatan di polres Merangin,baik itu kegiatan di Jajaran polres maupun kegiatan yang di laksanakan jajaran Polsek.

Kapolres yang di dampingi Kabag Ops. Kompol. Agus Saleh. SH, Iptu. Mulyono. SH. Iptu. Suminto serta perwira Staff dan personil polres Merangin.

Bersama itu,hadir pada kegiatan ini awak media baik media Tv,Cetak dan Online sangat bersemangat pada kedua kalinya Berdialog dengan Kapolres Merangin dalam rangka memberi masukan dan menerima konfirmasi dalam dialog Coffe Morning.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *