RajaBackLink.com

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Coffee Morning Bersama Insan Pers Merangin

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Coffee Morning Bersama Insan Pers Merangin

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Coffee Morning Bersama Insan Pers Merangin

 

Dinastinews.com. 9/8/2023 Acara yang berlangsung penuh keakraban ini, Bertempat di Aula Polres Merangin yang dihadiri oleh kalangan insan pers se Kabupaten Merangin, mulai dari media TV dan online termasuk para Anggota Polres Merangin.

 

Dalam hal ini Kapolres menyampaikan, kegiatan coffee morning bersama insan pers dilaksanakan guna menjalin silahturahmi serta perkenalan diri dari kapolres agar hubungan Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU didampingi Kompol. Agus Saleh. SH. Iptu. Suminto melaksanakan coffee morning bersama insan pers di Aula Wirasatya Polres Merangin. Rabu (9//8/2023)

 

Acara yang berlangsung penuh keakraban ini, dihadiri oleh kalangan insan pers se Kabupaten Merangin, mulai dari media TV dan online termasuk para Anggota Polres Merangin.

 

Dalam hal ini Kapolres menyampaikan, dimana kegiatan coffee morning bersama insan pers dilaksanakan guna menjalin silahturahmi serta perkenalan diri dari kapolres agar hubungan kemitraan antara Polri, khususnya Polres Merangin bersama dengan seluruh insan pers yang ada dimerangin terjalin baik.

 

” Dalam kesibukan sebagai kapolres merangin, inilah momen yang saya agendakan untuk silaturahmi bersama insan pers dan mendengarkan kritik serta saran dari para awak media yang ada di kebupaten merangin ini,” ujarnya.

 

Ditambahkan lagi, ” insan pers ini merupakan mitra dari kepolisian, yang akan berkoordinasi dalam memberikan informasi seputaran kegiatan dan program Polres Merangin dan juga seluruh lapisan masyarakat yang ada di merangin” Imbuhnya.

 

” Mari bersama kita tingkatkan komunikasi yang baik, sinergitas dan silaturahmi, agar terciptanya suasana keakraban yang nantinya akan berdampak dalam kelancaran tugas polisi dan para insan pers ke depannya.” lanjut Kapolres.

 

Karena peran media sangatlah penting dalam memberikan informasi, baik dari program pemerintahan maupun Polri, dalam melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *