RajaBackLink.com

AKBP. Ruri Roberto. SH. S.I.K., M.M. M.tr. SOU. Tumbuhkan Rasa Memiliki pada Penggunaan Kendaraan Dinas yang digunakan

AKBP. Ruri Roberto. SH. S.I.K., M.M. M.tr. SOU. Tumbuhkan Rasa Memiliki pada Penggunaan Kendaraan Dinas yang digunakan

SEAKBP. Ruri Roberto. SH. S.I.K., M.M. M.tr. SOU.
Tumbuhkan Rasa Memiliki pada Penggunaan Kendaraan Dinas yang digunakan

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu, 9 Agustus 2023, Bag Logistik Polres Merangin melaksanakan ” Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres merangin dan Polsek Jajaran Polres Merangin serta Pembaruan dan Pengecekan Plat Nomor polisi kendaraan dinas di lingkungan Polres Merangin “

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan hari Rabu
Tanggal 9 Agustus 2023
Pukul 08.00 wib bertempat  Lapangan Parkir maPolres Merangin.

Pada kesempatan ini,Seluruh Kendaraan Operasional Polres Merangin serta jajaran Polsek tak luput dari pemeriksaan yang di laksanakan Rutin ini.
Kapolres merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.I.K.,M.M. . M.tr. SOU. Saat Arahan nya,Tumbuhkan rasa memiliki pada kendaraan dinas,rawat dan jadikan unit yang di gunakan untuk kehidupan saat dinas dalam pelaksanaan tugas.

Dan bila ada hal hal kecil hendaknya di kondisikan sendiri. Negara tidak menuntut unit yang digunakan selalu Utuh dan baru seperti baru,namun kita harus jujur dan perhatikan unit yang di gunakan dalam tugas.

Saat melaksanakan koordinasi dan arahan pada personil polres yang terkait penggunaan Kendaraan,selaku kendaraan dinas perseorangan dalam melaksanakan tugas seperti halnya Bhabinkamtibmas,Kasat serta Kepala Bagian tak luput dari pemeriksaan.

Sedangkan pemeriksaan kendaraan operasional tergolong kendaraan Pull contohnya TRUCK/Bis dan Minibus Roda Empat ” Engkle ” pembawa personil saat laksanakan operasi,tentu mendapat perhatian serius. Sebab kendaraan ini akan langsung mem awa personil kesuatu daerah operasi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin serta diikuti para Kabag serta Kasat. Kegiatan ini berTujuan guna pemeriksaan kendaraan dinas di lingkup Polres merangin untuk lebih memastikan kesiapan dan kelayakan kendaraan untuk melaksanakan kegiatan kepolisian diwilayah hukum polres merangin
Dan pemberian nopol terbaru yang telah disesuaikan dengan kendaraan di satfung maupun polsek masing-masing.

Akp. Ismail. SH Kabag Log polres Merangin saat konfirmasi awak media ini menambahkan,perlakuan tindakan disiplin kita terapkan guna pembelajaran pada personil polri bahwa tak ada ” alasan tidak memelihara kendaraan dinas yang di titipkan negara padanya ” sebagai penunjang kerja sehari hari.

Hal itu patut di pertanggung jawabkan baik secara kondisi dan pemanfaatannya, ” benda itu dini dari uang rakyat ” maka jaga dan jadikan penunjang tugas kita. Tutup Kabag.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *