RajaBackLink.com

Kapolres Merangin, ” tahun tahun Kedepan Seorang Anak TK Kemala Bhayangkara Akan Menjadi Polisi Seperti Kita diSini

Kapolres Merangin, ” tahun tahun Kedepan Seorang Anak TK Kemala Bhayangkara Akan Menjadi Polisi Seperti Kita diSini

Kapolres Merangin, ” tahun tahun Kedepan Seorang Anak TK Kemala Bhayangkara Akan Menjadi Polisi Seperti Kita diSini

Dinastinews.com – Merangin ,kegiatan unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Rabu 9 Agustus 2023 Pukul 08.00 Wib berlokasi di Mapolres Merangin BANGKO dengan Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK memberi edukasi pada anak anak

Dengan kegiatan mengajarkan kepada anak taman kanak kanak untuk tidak takut dengan petugas polisi dilapangan dan mengajak anak tk untuk keliling mengenalkan rambu lalu lintas dijalan raya dengan menggunakan RANDIS kamsel di Mapolres merangin.

 

Dengan mengenal dan memberi edukasi dengan rasa kekeluargaan

Polri “satlantas” mengenalkan jenis dan arti rambu Lalu Lintas diruang kelas.

 

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasar lantas polres Merangin bersama Aiptu Iman teguh SH Kanit Kamsel dan anggota kamsel sat lantas bersama dalam rangka motivasi pada anak anak akan polisi.

 

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin dalam

Melaksanakan Kegiatan ” POLISI SAHABAT ANAK ”

Dengan memberikan pengenalan kepada anak tentang tugas polisi dan petugas polisi dilapangan tidak untuk ditakuti dan mengenalkan jenis dan arti lambang

 

Pada kegiatan ini personil Satlantas polres Merangin memberikan pemahaman bahwa petugas polisi dilapangan adalah kegiatan pemberian motivasi bahwa perlu di hilangkan ” sugesti ” yang menyebutkan Polisi untuk ditakuti.

 

Pada kesempatan ini,menirukan kalimat Kapolres Merangin bahwa ” suatu masa nanti Polisi cilik dari Sekolah Taman Kanak Kanak Kemala Bhayangkari ini akan menjadi Seorang Polisi yang akan mendidik dan melatih anak anak TK serupa saat ini., Saya pun seperti itu dahulunya, ujar Ruri,. Tak menyangka saya berdiri disini selaku Kapolres,.

 

Bersama Kapolres Merangin dan ibu ketua Bhayangkari Cabang Merangin memberikan pengenalan kepada anak tk kemala bhayangkari tentang tugas polisi dan petugas polisi serta mengenalkan peralatan yg digunakan kepolisian untuk bertugas dilapangan memberikan cara penggunaan helm utk keselamatan saat berkendara sepeda motor.

 

Kapolres melalui Kasat lantas,di sela sela Dinasnya menambahkan,kasat, program dari Personil POLRES MERANGIN khususnya di Satlantas,kita memiliki program kerja Continueds baik dari Kegiatan itu,kita dapat mengetahui keluhan dan problema di tengah masyarakat dan dunia pendidikan.

 

Kedepannya, kita berharap lebih giat lagi komunikasi dari Masyarakat khusus nya dunia pendidikan baik menengah atas atau Taman kanak kanak di tingkat kan dengan kegiatan yang lebih Baik lagi. Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *