RajaBackLink.com

Breaking News … Lagi Pria Bunuh Diri Dikota Langsa – Informasi Dihimpun Dari Berbagai Sumber

Breaking News … Lagi Pria Bunuh Diri Dikota Langsa – Informasi Dihimpun Dari Berbagai Sumber

Dinastinews.com Aceh

Aceh Langsa – Ralat berita Kasus Pria bunuh diri kembali terjadi dikota Langsa, dari hitungan media ini ditahun 2023 tahun ini sudah terjadi empat kasus bunuh diri dan yang terakhir Kasus bunuh diri kembali terjadi terhadap warga yang berdomisili didusun Jawa Tengah – Gampong Jawa – Kecamatan Langsa Kota – Kota Langsa. Ahad malam (26/3/2023).
Informasi diperoleh media ini menyebutkan: “Telah terjadi bunuh diri yang dilakukan seorang pria warga didusun Jawa Tengah. Menurut warga: Bunuh diri yang terjadi kali ini dilakukan seorang anak kost pria yang menurut dugaan berprofesi sebagai Fotografer dikota Langsa, namun sumber itu tidak merincikan indentitas korban bunuh diri tersebut kepada media ini.

Sementara itu hal senada juga dibenarkan oleh warga yang mengaku bernama Ja’far saat dijumpai dilokasi, menurutnya: Warga mengetahui hal tersebut setelah habis melaksanakan Shalat Tarawih. “Ya .. Bang ada yang bunuh diri, menurut yang kami dengar anak kost katanya, urai sumber warga setempat Ja’far seraya ia menambahkan: Kami tahu kejadian ini sehabis Shalat Tarawih tadi, ujarnya.
Terpisah Geuchiek (Kades) Gampong Jawa Kec. Langsa Kota – Kota Langsa: Syahrul yang dikonfirmasi media ini – Ahad malam lewat sambungan seluler juga membenarkan kejadian bunuh diri tersebut terjadi diwilayah Gampongnya “Benar … Ada warga saya yang bunuh diri didusun Jawa Tengah, sebut Syahrul Geuchiek Gampong setempat.

Ia menambahkan: “Saya mengetahui hal itu dari warga setelah Shalat Tarawih, menurut warga yang melapor kesaya. Sebut Syahrul lagi: Pelaku bunuh diri ini anak kost berjenis kelamin laki-laki. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian yang langsung datang kelokasi TKP – pungkas Geuchiek Syahrul[]
(B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *