RajaBackLink.com

Samapta Polres Merangin Standbye guna Pencarian dan Evakuasi Korban Hanyut.

Samapta Polres Merangin Standbye guna Pencarian dan Evakuasi Korban Hanyut.

Dinastinews.com-mearngin Jambi,24 Pebruari 2023. Warga dusun bangko dihebohkan dengan laporan bahwa seseorang anak terbawa arus sungai Merangin saat sedang mandi bersama dua orang temannya.

 

Ozan 8 tahun warga RT 19, RW 08, lingkungan mensawang, kelurahan dusun Bangko. Kabupaten Merangin.

 

Menurut informasi dilokasi kejadian, Diketahui kejadian berawal pada hari Jum’at 14/2/23 saat sekitar jam 12.00wib korban yang diketahui bernama Ozan 8 tahun pergi bersama temannya mandi ke sungai, namun naas bagi korban Ozan yang tidak timbul lagi setelah terjun ke sungai,

 

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian sekitar pukul 12 tadi siang, pada saat korban mandi di sungai dua teman korban menunggu di atas tebing, namun korban tidak kunjung muncul maka teman korban berusaha pergi melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Irgazali. SE Kasat Samapta membenarkan,pada awak media ini,Personil kita juga melaksanakan Pencarian “ujar kasat “.

 

Upaya pencarian manual dengan Cara menyusuri pinggiran Sungai hingga Radius 200 meter dari di duga tenpat kejadian.

Ditambahkan kasat, kasat didampingi Ipda. Yudi Yulianto KBO Samapta menambahkan untuk kelanjutan pencarian korban,personil samapta akan standby di area guna memperkuat bantuan pencarian dan evakuasi nantinya. Tutup Kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *